CHO 2019 Kembali digelar oleh Yayasan Permatasari Cabang Banten

Tangerang Selatan, (Ahad, 1 September 2019). Yayasan Permatasari Cabang Banten kembali menggelar Cikal Harapan Open (CHO) 2019. Acara ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang bertujuan sebagai sarana mengembangkan potensi dan bakat bagi peserta didik juga sebagai ajang tali silaturahmi yang bertepatan dengan momentum pergantian tahun baru hijriah.

Dalam Acara ini turut hadir Wakil Walikota Tangerang Selatan, Bunyamin Dafni. Dalam sambutannya, ia berharap kepada peserta didik sebagai generasi penerus bangsa untuk selalu mencari dan menggali potensi diri sesuai karakter masing-masing dengan menselaraskan dengan Pancasila dan akhlak yang islami.

Baca juga: http://masholeh.com/sma-islam-cikal-harapan-bsd-menggelar-pelatihan-membuat-website/

Hadir juga dalam kesempatan ini, Ketua Umum Yayasan Permatasari, Hj. Etty Mar’i Muhammad. Dalam sambutannya, Ia berpesan:”Acara seperti ini seharusnya dijadikan ajang pembelajaran terutama tentang kehidupan sehingga pendidikan dan acara CHO 2019 seperti ini semakin berkembang. Ia juga berterimakasih banyak kepada seluruh panitia baik Yayasan Permatasari Cabang Banten, Dewan Guru, Forum komunikasi Orangtua dan Guru (FKOMG) juga seluruh karyawan dan panitia dari Siswa-siswi.”

Baca juga: http://masholeh.com/agar-mendapatkan-ilmu-manfaat-perbaiki-dulu-niatnya/

Dalam acara CHO 2019 ini akan berlangsung dari tanggal 1-21 September 2019 dan akan mempertandingkan 15 cabang perlombaan yang diikuti oleh sekitar 3000 peserta. Perlombaan meliputi: Paskibra, Futsal, E-sport, Tari kreasi, Solo vokal, MHQ, Silat, Panahan dan lainnya.

Ketua panitia Muhammad Sandia (murid kelas 12 MIPA) berharap agar acara ini berjalan dengan baik sampai selesai. (mas)

Moh Afif Sholeh, M.Ag.

Seorang penggiat literasi, serta aktif di kajian ISMA' Center (Islami Studies and Maqasid Al-Syariah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *