Kemeriahan Closing Cikal Harapan Open (CHO) 2019 bersama Opick dan Rendi Pandugo

Tangerang Selatan, (Sabtu, 12/10/2019). Pada pagi yang cerah, kemeriahan gebyar penutupan Cikal Harapan Open (CHO) 2109 digelar secara meriah. Acara ini sebagai puncak dari beberapa event selama satu bulan berturut-turut yang mempertandingkan 15 cabang perlombaan yang diikuti oleh sekitar 3000 peserta. Perlombaan meliputi: Paskibra, Futsal, E-sport, Tari kreasi, Solo vokal, Musabaqah Hifdhil Qur’an (MHQ), Silat, Panahan dan lainnya

Dalam closing acara ini diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan dengan senam kreasai Nusantara Tobelo keluarga Cikal Harapan BSD yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi baik dari tingat SD, SMP, SMP juga Dewan guru.

Kemeriahan dan kesyahduan acara ini semakin bermakna terutama saat Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan panggilan Opick mulai performance talent dengan menyanyikan beberapa lagu religi inspiratif sebagai obat penyejuk hati.

Selepas Shalat Dzuhur, panitia mengumumkan para pemenang lomba-lomba Cikal Harapan Open (CHO) 2109 dan pembagian doorprize dengan hadiah yang unik dan menarik.

Bintang tamu yang akan mengisi acara ini adalah Rendi Pandugo. Pria kelahiran Medan, 7 Mei 1985 lebih dikenal sebagai seorang penyayi terutama lewat single lagu yang berjudul I Don’t Care.

Semoga acara ini membawa dampak positif kepada para Siswa-siswi sebagai ajang mengasah bakat, dan menjadi ajang tali silaturrahmi semua kalangan, baik orang tua, Guru, Siswa-siswi, maupun masyarakat umum. (mas)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *