DOA, waktu doa

Khasiat Asmaul Husna Ya Latif untuk Penarik Rizki

Rizki merupakan segala anugerah Allah kepada manusia baik berupa kesehatan, kesempatan, kecerdasan, tidak hanya urusan keuangan saja. Banyak orang yang diberikan kemudahan dalam urusan keuangan tapi merasakan kesusahan urusan yang lain misalnya keluarganya sakit-sakitan yang malah menghabiskan hartanya.

Menurut dalam Dalil Al-Falihin menjelaskan bahwa beruntung sekali orang Islam yang tercukupi dalam urusan rizki, ia tak mengalami kekurangan sedikitpun atau bersikap berlebih-lebihan karena ini prilaku syaitan.

Baca juga Dalam urusan Rizki, ini Kriteria Manusia yang paling Beruntung

Imam Qusyairi dalam risalahnya mengutip pendapat Abu Ali ad-Daqqaq yang menyatakan bahwa kebanyak manusia seringkali membandingkan keutamaan kaya dan miskin, menurutnya yang paling utama adalah seseorang yang tercukupi kebutuhannya sehingga mampu menjaga diri dari meminta-minta.

Doa sebagai sarana untuk menguatkan mental, spiritual dalam berusaha, Bekerja untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, terutama salah satu dari Asmaul Husna yaitu Al-Latif bila dibaca secara rutin maka akan dimudahkan usaha maupun rizkinya.

baca juga Hubaib Al Farisi: Ahli Ibadah yang Memiliki Banyak Karamah

Imam Abu Yazid al-Busthami dalam kitab Manhajul Hanif menjelaskan bahwa orang yang membiasakan membaca “Ya Latiifu sebanyak 129 kali kemudian membaca ayat ini sebanyak tujuh kali

اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَن يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ

Artinya: “Allah Dzat yang Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya. Dia memberi rezeki kepada hamba yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.(QS. Syuura: 19)

Lebih lanjut Imam Abu Yazid al-Busthami menjelaskan bahwa orang yang membiasakan membacanya akan dimudahkan dalam urusannya baik Rizki maupun yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *