Penyiraman Sperma Ke Beberapa Wanita Sangat Dikecam Semua Pihak - masholeh.com
0 views

Penyiraman Sperma Ke Beberapa Wanita Sangat Dikecam Semua Pihak

Beberapa hari ini digemparkan dengan berita penyiraman sperma atau mani kepada wanita di daerah Tasikmalaya. Kejadian ini menjadi viral dikarenakan ulah prilaku oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga masyarakat menjadi resah atas ulah yang ia lakukan.

Beberapa hari ini digemparkan dengan berita penyiraman sperma atau mani kepada wanita di daerah Tasikmalaya. Kejadian ini menjadi viral dikarenakan ulah prilaku oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga masyarakat menjadi resah  atas ulah yang ia lakukan.

Islam sangat konsen akan kebersihan dan kesucian hati serta jiwa terutama masalah harga diri seseorang sangat dilindungi oleh agama. Pelecehan jenis apapun sangat dikecam semua kalangan karena merugikan orang lain terutama menyangkut masalah sperma atau mani yang dianggap suci, bahkan penciptaan setalah Nabi Adam, kejadian manusia pun berasal dari air tersebut. Hal ini sesuai Ayat yang berbunyi,

 فَلْيَنظُرِ الْإِنسَانُ مِمَّ خُلِقَ (5) خُلِقَ مِن مَّاءٍ دَافِقٍ (6) يَخْرُجُ مِن بَيْنِ الصُّلْبِ وَالتَّرَائِبِ (7

Artinya: “Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan?Dia diciptakan dari air yang dipancarkan yang keluar dari antara tulang sulbi laki-laki dan tulang dada perempuan. (QS. At-Thariq: 5-7).

Menurut Imam Ibnu Katsir dalam tafsirnya menjelaskan bahwa ayat ini sebagai peringatan kepada manusia bahwa dirinya diciptakan dari sperma atau mani. Ayat ini menganjurkan kepada manusia untuk berfikir akan keagungan Allah berupa penciptaan manusia dari air mani atau sperma.

Dari sini dapat dipahami bahwa Islam melarang keras kepada manusia agar tak menempatkan air tersebut kecuali kepada tempat yang dihalalkan yaitu kepada istrinya sendiri.

Perilaku menyimpang yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab ini harus diberikan hukuman yang jera sehingga tak ada korban lainnya juga tak ada lagi yang meniru perilaku tersebut.

Maka dari itu, peran semua elemen masyarakat mulai pemerintah maupun rakyat sangat penting sehingga kejadian penyiraman sperma tak terulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *