Suasana Hari Pertama di Sekolah Islam Cikal Harapan BSD - masholeh.com
0 views

Suasana Hari Pertama di Sekolah Islam Cikal Harapan BSD

Pagi yang cerah, di hari pertama masuk sekolah sebagai momen penting bagi siswa dan orangtua yang mengantarkan ke sekolah. Hal ini sebagai penambah motivasi belajar sang anak disekolah baru.

Tangerang Selatan, (15/07/2019). Pagi yang cerah, di hari pertama masuk sekolah sebagai momen penting bagi siswa dan orangtua yang mengantarkan ke sekolah. Hal ini sebagai penambah motivasi belajar sang anak disekolah baru.

Orangtua sangat berperan penting terhadap kesuksesan dalam belajar, tanpa mereka niscaya sang anak kehilangan dukungan orang yang terdekat dalam hidupnya.

Di hari pertama ini, Yayasan Permatasari Cabang Banten menggelar upacara bendera gabungan seluruh unit mulai dari tingkat TK sampai SMA. Dalam kesempatan ini yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah bapak Arianto, S.Pd selaku pengurus Yayasan Permatasari Cabang Banten.

Dalam pidatonya, ia menyampaikan pentingnya membangun motivasi belajar kepada anak didik dengan melibatkan semua pihak mulai orangtua, guru dan peran lingkungan sekitarnya.

Hal yang berkesan dalam momen ini adalah kehadiran Ketua Umum Yayasan Permatasari, ibu Etty Mar’i Muhammad, ia berpesan:

“Selamat belajar, berkarya di sekolah Islam Cikal Harapan, kelak kalian akan menjadi harapan bangsa ini maka harus bersemangat dalam menimba ilmu.”

Momen penting ini, juga sebagai sarana silaturrahmi sesama guru, karyawan dengan orangtua murid sehingga tercipta keharmonisan dan kekompakan yang menjadi nilai lebih Yayasan ini. (Mas)

Baca juga: http://masholeh.com/kata-ilmu-menurut-ali-bin-abi-tholib-ini-penjelasannya/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.